Jumat, 02 Januari 2015

ROM Samsung S5 ANDROMAX C JB

Assalamualaikum Wr.Wb.


Apa kabar sodara semua saya harap sehat walafiyat. Saya akan berbagi ROM S5 untuk MAX C.
Khususnya MAX C JB yang ICS jangan! Langsung saja tidak usah basa basi lagi.

Screenshoot:





DOWNLOAD
Instalasi:
•    Masuk ke CWM
•    Lakukan Backup Nandroid (Recommended)
•    Lakukan Full wipe (data, cache,dalvik)
•    Install File via CWM
•    Lakukan Wipe cache & dalvik (bila diperlukan)
•    Reboot

Catatan:
•    Bagi saya ini cukup untuk Pemakaian Pribadi saya.
•    Jangan salahkan saya apabila anda tidak puas dengan Hasil seperti ini.
•    Seperti biasa, DWYOR
•    Owner info, ganti di build.prop
Bugs:
Belum diketahui.
Sekian postingan dari saya ,ada kurang lebihnya mohon maaf.
Wassalamualaikum Wr.Wb.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar